Tuesday, May 26, 2009

Nothing to do....

I'm back!!! setelah lama gak muncul akhirnya balik lagi dah~


Berhubung segala kegiatan belajar udah selese lah,, akhirnya gw bisa tenang, santai, menikmati hari tenang. Gw kira bakal asik tuh libur panjang, tapi ternyata ngga juga,, kebiasaan udah 12 tahun ini tiap hari sekolah mlulu (kecuali kalo emang lagi libur ye..) eh, sekarang dah gak sekolah jadi bingung deh mau ngapain,,

Ok, harusnya gw mengerjakan karya tulis gw untuk dikumpulkan,, yah.. itu lain kali aja deh..

Pingin sih ke sekolah,, tapi buat ketemu temen2 aja, sepi sih dirumah sendirian,, kerjaannya cuma bangun, mandi, makan, main internet, tidur,, udah kayak Hikikomori aja (yg gk tau silahkan cari di Wikipedia~)
Tapi akhir-akhir ini gw juga keluyuran lah.. jalan-jalan kemana... gitu,, latihan nyetir (jujur, gw blom bisa nyetir mobil)


Uit, kalo dipikir-pikir juga, semenjak libur, gw tiap minggu selalu nginep di apartemen randy bareng mahluk-mahluk lainnya,, udah kayak kumpul kebo aja dah,,

kerjaannya tiap kumpul yah nonton bioskop,, yang kamis kemaren pada nonton Night at Museum 2,, dan abis itu ternyata anak-anak lainnya pada gak bisa nginep (cuma gw, ican, dan randy yang punya apartemen) jadinya malem, jam 10-an nonton lagi dah.. Tadinya gw berinisiatif nonton Tokyo Gore Police, entah film gimana tapi dari judul aja sih udah ketauan isinya~ yang akhirnya jadi nonton My Bloody Valentine (dulu kalo gak salah pernah ada di TransTV yang jaman jebotnya, ini remake! 3D loh~).
Berhubung kalo nonton yang 3D harganya lebih mahal yah nonton yang biasa aja,, kita dapet kursi pas di atas, deretan tengah pas ama layar..

Setelah masuk ruangannya, semua pada bengong soalnya yang nonton cuma ada 5 orang (termasuk kita). Film nya ngagetin abis! merinding-merinding pada,, si Ican jaketnya dipake buat nutupin muka, si Randy ampe meluk-meluk gw ketakutan, gw teriak-teriak "Uh! itu 3D nya!" mlulu,, (norak amat ye?). Selese film akhirnya tenang lagi deh~

Esok hari gw bakal nginep lagi,, nonton Terminator kali yah? moga-moga dah ada,,

sekian aja dulu deh untuk kali ini~

3 comments:

Siska Kemala said...

wiiih norak yak gw juga baru tau kalo blitz 3D hahahaha

-Van.s said...

Ada juga~~

huehue, coba deh,, nonton yg biasa aja kerasa 3D nya~

Siska Kemala said...

tau nih ya maklum deh jarang nonton di bioskop