Sunday, November 9, 2008

Sibuk sibuk.... part 1

Gila... bener-bener gila..

udah 3 hari nih, dari hari jumat ampe sekarang serasa sibuk abis (ce elah.. sok sibuk gini dah gw~)

awal mula hari jumat gw sekolah biasa. tapi, karena hari kamis nya gw tidur kemaleman jadi itu hari harus gw lalui dengan setengah tepar. Selese sekolah, Ichan mau main ke rumah gw sekalian.. soalnya supirnya jemput malem..

dah lama Ichan gak kerumah gw, nyampe-nyampe langsung main gitar, nonton simpson, dan makan malem.. gak kerasa udah jam 8 akhirnya Ichan pulang juga dah..

Abis Ichan pulang, gw mandi dan langsung nyortir kuesioner (buat karya tulis gw..) yang entah kenapa tiba-tiba gw ketiduran..

Hari Sabtu..

Bangun-bangun dah keok gw.. ternyata udah jam 6 aja. Akhirnya gw nyalain internet dan donlot macem-macem. Keinget ada BTA jam 7.30 tapi karena gw lagi nungguin donlotan dan ada mas bondan (kejadian sama terulang kembali) akhirnya gw pun dengan mantap dateng ke BTA jam 9 tanpa perasaan bersalah. Untung blom ngerjain latihan jadi masih bisa dapet nilai dah gw~

Isitrahat gw main football ama Abi (lempar-lemparan doang... gak bisa disebut main beneran..)

Abis BTA jam 12.30, gw langsung cabut buat Villa Merah yang karena gw laper blom makan akhirnya gw yang dianterin bokap makan dulu di restoran bakmi.

Ok, hari itu pelajarannya kolase dan dengan sukses gw jadi murid terbodoh di kelas... NYAHAHA

Villa Merah selese jam 16.30 padahal temen gw Fauzan (Kiwil) ulang tahun dan ngundang gw main futsal di AxC Kelapa Gading.. gila, gw minta bokap gw ngebut.. dan nyampe jam 17.00 tepat saat selese main. Yang penting ketemu Kiwilnya dah.. Met ultah ya Wil~

-bersambung...

No comments: