Sunday, November 2, 2008

Tagged? This is.. Unexpected..

Oh yeah, ada juga yang ngasi ke gw... (gak nyangka juga nih...)

eniwe.. gak harus ditulis pake bahasa Inggris kan? =_=

This is 10 fact about me..

1. I hate bugs... Gw sangat-sangat benci serangga yang entah kenapa.. ada trauma juga sih..

2. Gw suka ngegambar juga main musik.. dan akhir-akhir ini objek gambar gw adalah Abi, temen sebangku gw.. Nah, blom tau apa ada bakat buat masuk seni apa ngga skill pas-pas an ato bahkan masih kurang jauh.. a.. yang penting usaha dulu dah.. +_+

3. Hm... gw lebih tertarik sama cewek yang pake kacamata.. ntah kenapa tapi bagi gw ada kesan tersendiri ajah~

4. Suka dengan hal-hal berbau Jepang kayak anime, manga, kebudayaan, dll.. kenapa? karena menurut gw unik dan menarik... nah.. apakah gw maniak? menurut gw sih.. gw normal ajah... hidup seimbanglah.. berlebihan itu ngga baik...

5. Berlebihan gak baik.. tapi gw sendiri aja udah kelebihan berat nih.. berat badan gw 100kg (lebih juga pernah..) yang sekarang lagi menyusut dengan tenang.

6. Sombong, licik, juga sok tau, suka mencela orang lain, pemales, sok cool, muka dua, dan lain-lain dah... well.. gak ada yang sempurna kan? hehe..

7. Gw suka olahraga.. dari sepak bola, football, badminton, tenis, basket.. tapi badan gw tetep gini-gini ajah tuh...

8. Rasanya gw susah marah.. yah.. jarang ato ngga bisa marah.. tapi gw bisa langsung marah hanya karena soal sepele...

9. Tangan kiri gw lebih kuat dari tangan kanan, dan akhir-akhir ini gw ngerasa gw bisa juga jadi kidal.. (hee.....?)

10. Haha... gw gak bisa masak........


Absolute Prediction?

yang aku tulis ini cuma sebagian kecil ajah.. kalo mau tau lebih banyak tentang aku ketik ajah Reg(spasi)Ivan dan kirim ke 08119***** sms yang kamu terima, langsung dari hp aku! BLUSH

damai ah.. mungkin kalo ada waktu gw kasi tau lebih banyak tentang gw~


yuk mari

SLEEP

No comments: