Tuesday, November 11, 2008

Sibuk sibuk.... part 2

Dari tempat futsal, anak-anak pada mau ke gading.. nonton James Bond.. tapi berhubung gw gak punya cukup duit jadinya gw lebih milih main WMMT3 aja dah (bukannya lebih ngabisin duit ye..?).. begitupula Kiwi dan Jamboy..

Jam 20.00 lebih akhirnya jamboy dan kiwi yang kelaperan pada minta ke food court. Ya udah, ikut temenin sekalian nunggu bokap ama nyokap gw yang mau jemput sekalian makan di restoran seafood nantinya..

Sebuah kejadian terjadi.. si Kiwi yang ngebawa makanan pake baki ntah kenapa terjatuh dengan sangat indah.. sayang gw lagi gak liat soalnya gw kira tuh anak masi ngantri makanan..

Beberapa saat kemudian pun gw disuruh ke depan Gading buat langsung pergi lagi..
Di mobil gw rasanya dah tepar, sampe akhirnya makan juga di tempat seafood tuh..
dan balik kerumah lagi nyampe jam 11.00.. gw pun langsung mandi dan tidur.


Hari Minggu gw bangun jam 6 lagi gara2 lupa nyetel weker yang akhirnya gw cuma bisa main internet bentaran.. jam 7.15 harusnya gw ke sekolah buat Try Out BTA yang mulai jam 7.30..
tapi karena males yah... ntaran aja dah wkwkwk~

Akhirnya gw nyampe di sekolah jam 8 dan langsung ngerjain soal.. Dengan keadaan masih cape gara2 hari sebelumnya.. gw pun ngerjain tuh soal-soal laknat dengan setengah sadar..
Jam 12 akhirnya kegiatan Try Out pun selese.. dan gw dijemput nyokap sekalian ke Gramedia Matraman buat beli macem2 lah..

Teringat akan suatu tugas yang mengasyikan, kartul, gw pun dengan semangat nyalain komputer dan masang internet.. Sebuah kesalahan fatal gw nyalain internet yang akhirnya gw ngulur ngebuat kartul ampe jam 7 malem baru gw sadar kartul blom kesentuh lagi dari tengah bab 2.. wow!

dengan pikiran yang udah ngga niat gw pun mengerjakan kartul semampu gw sampe jam 1 malem..

selesailah kegiatan gw selama 3 hari weekend...

-------------------------------------------------

hari senen nya.... gw tepar (yang untungnya bisa dibilang lagi gak ada pelajaran)
si Abi bilang gw kayak orang mati ajah... wew..Photobucket

No comments: