Friday, October 24, 2008

As I Predicted..

GUAAHH!!!!!!!!!

hari ini gw kesel banget, entah yang kesekian kalinya gw di-MT (makan temen) sama bocah menyebalkan yang namanya... yah.. gw gak enak juga nyebar aib orang.. ( =_=)a
kita namakan saja Sean..


Nah, Sean itu.. (kok gw jadi gak enak yah namanya kekerenan.. oke.. kita ganti saja jadi Jamboy)

*mulai~

Hari ini gw mau main WMMT3 di Kelapa Gading abis pulang sekolah, daripada gw sendirian kesono dan emang mahal yah gw ajak aja anak-anak buat main bareng biar refreshing sekalian hemat perginya.

setelah nawarin temen-temen, ternyata yang bisa dan mau pergi yah si Jamboy itu.. karena itu gw nawarin kalo naik taksi bareng aja bisa patungan.. kalo pulangnya ntah gw bisa dijemput ato nebeng taksi ama dia..

sedengernya gw sih dia naik taksi pulangnya dibayarin ama orang rumahnya.. ya udah, kalo gw nebeng pulang gak bayar gak papa kan? hehe... (yang ntah kenapa dia minta gw bayar kalo mau nebeng pulang)

abis ngomong-ngomong jadilah gw ama dia ntar barengan ke Kelapa Gading abis pulang sekolah..
(disini gw merasakan suatu firasat..)
ampe istirahat ke-2 aja tuh gw ngingetin dia kalo ntar ke Gading bareng.


sekitar 15 menit sebelum pelajaran sejarah selese (pelajaran terakhir kelas gw), gw nengok keluar jendela dan ngeliat si Jamboy senyum-senyum kayak autis gak jelas entah apa artinya.
Abis selese sekolah gw tungguin tuh Jamboy didepan kelasnya.. karena ketutup gak tau ada guru apa ngga..

dan ampe gw beraniin masuk aja tuh taunya dah gak ada..

gw cariin, gw telponin ampe temen gw Kiwi juga bantuin nelponin tuh anak eh gak ada respon..


Apa Jamboy langsung ke Gading ato pulang? gw kesel, paling ngga kasi tau lah kalo emang gak bisa ato kalo mau main sendiri kesana.. gw telpon Panji yang sekelas ama dia bilangnya ngga tau, abis selese pelajaran terakhir langsung cabut..

dan semua itu bener-bener pas seperti apa yang gw prediksi.. (yah.. anaknya juga gitu terus dari kelas satu... :P )



akhirnya gw ngga jadi pergi, karena selain pergi sendiri jatuhnya lebih mahal.. juga dengan perasaan kayak gini kalo gw main WMMT3 gak bakal bikin seneng adanya gw jatuh rugi besar..


gitu aja yang pingin gw ceritain.. buat Jamboy sorry ye.. udah make nama loe.. hehe..


Hikss

-----
EDIT!!!!

pas aja gw abis nulis ini post.. ada sms dari Jamboy yang bilang kalo dia dari rumah lagi perjalanan ke Kelapa Gading..

Nice! prediksi gw salah NYAHAHA

No comments: