Saturday, October 25, 2008

Hari Ini~

Pengajar: Hei lihat kesitu ada anak bodoh yang ngga bisa make cat air! gambarnya sungguh jelek..!
Gw: Sh*T!

*percakapan ini cuma prediksi gw pas gambar gw lagi di apresiasiin.. dan untunglah gak ampe gini.. hehe..

------
Ini hanyalah sebuah cerita pengalamanku yang biasa..

Pagi-pagi bangun tidur jam 6,"Sial, harusnya gw bangun jam 5.. lupa nyalain alarm hp lagi!"
abis itu gw langsung nyalain komputer dan ngebrowsing ampe jam 7.30 dimana gw mandi pagi sambil nunggu donlotan.

Harusnya gw bimbel BTA di sekolah jam 7.30 tapi pas jam segitu gw liat ada Wisata kuliner di tv.. nonton dulu deh..
dan gw nyampe di sekolah jam 8.15..

Trus gw liat di sekolah anak-anak kelas 1 pada ngumpul.. gw lupa kalo mereka ada pra TO..
"Jir, dah jam segini.. anak-anak pasti pada di kelas.." pikir gw, tapi ternyata berbeda. Gw liat ada Abi dkk pada di saung depan ruang guru..

Gw: lah-lah... kok gak masuk? gurunya ada gak?
Abi: ada sih cuman males gak ada cowo nya..
Gw: yah.. masuk ajalah yuk, si Niko juga paling ada..

akhirnya gw berhasil mengajak mereka kejalan yang benar.. untuk kembali ke kelas.


sesampai di kelas gw langsung duduk sambil diliatin guru yang nama dan tampangnya gw gak tau. Peduli amat lah, gw sih duduk aja toh yang penting gw tau dia lagi ngajar sejarah..

15 menit kemudian..
Gw: Bi... ngantuk nih gw..
Abi: sama lah Van..
Gw: tau gitu gw gak masuk kelas dah.. (+_+)
Abi: Cabut aja yuk.. (bagaikan mendengar kata-kata setan berwujud malaikat)

Akhirnya gw dan Abi pun.. gak jadi cabut karena kasihan ama gurunya.

lanjut ke istirahat gw ama Abi makan mie goreng di depan sekolah, pas jam 10 (pelajaran ke-2) gw bilang aja kalo perginya ntaran.. toh telat dikit gak masalah, lagian bikin ngantuk..
dan pas balik jam 10.30 ternyata gurunya juga baru masuk... SH*T!

selese bimbel ada Kiwi ama Randi yang ngajak main bola.. yuk ajah... (Si Abi yang baru sembuh dari sakit pun pulang..)

abis main bola gw ke Vila Merah.. dan ternyata hari ini gw belajar tentang cat air..
GUAH!!!! kenapa cat air!! gw gak bisa ngewarnain... (T~T)
setelah melewati tantangan hidup mati agar gambar gw gak dimaki-maki soalnya dari gambar dan warna masih kayak anak TK..
ternyata gw selamat... dan gak parah-parah amat, kritik membangun.. bener-bener membangun..

Pengajar: Yah, untuk yang pertama kali pake cat air untuk gradasinya udah bener, bagus..
Gw: yap.. ini emang kali pertama gw make cat air (dalam pikiran)
Pengajar: sayang untuk pewarnaan daun pohonnya masih kurang.. blablablabla... (yang akhirnya dijelasin teknik-teknik warnain)

Gw terpana, sepertinya hari ini gw mendapatkan lagi suatu ilmu sakti! (halah.. apalah ini..)


Selese VilMer gw ke Plaza Senayan bareng Bokap trus pulang kerumah deh~


sekian dulu ah... SLEEP

No comments: