Monday, October 20, 2008

Duit~ Duit~

Hm..


Sebagai anak IPS yang rajin belajar Ekonomi dan Akuntansi... (halah) gw sedang melakukan suatu kegiatan mulia..
yaitu MENABUNG!!!! entahlah apa kata kalian yang baca... tapi itu tujuan gw.. (=_= )a

awalnya cuma pingin nimbun duit aja.. siapa tau kayak Gober Bebek sekalian jaga-jaga buat kalo ada perlu.
terus muncul suatu tujuan, gw nabung pingin bikin Cosplay... (apa itu cosplay? liat blognya Run_D..) nah, abis jadi tuh Cosplay nya.. (yang ampe sekarang blom gw pake... wkwkwkwk) rupanya ada tujuan lagi gw menabung..
yaitu buat beli Gundam.. tapi seiring berjalannya waktu, ngeliat duit gw dah rada banyak jadi males juga..

waktu berjalan lagi, gw terus menabung.. gw hidup hemat mengurangi beli komik.. bahkan anime aja gw dah donlot.. daripada beli mahal.. :P

eng-ing-eng~!! setelah sadar duit udah numpuk, macem-macem keinginan mulai muncul dari beli artbook, upgrade komputer, dll.

Tapi sesuatu yang bener-bener diluar dugaan.. gw kecanduan WMMT3 *hiks
yang ternyata cukup menguras duit gw walau masih bisa gw tahan..
kalo lagi niat main bisa aja ngabisin 50ribu-70ribu bener-bener bahaya dah..

Setelah mengalami masa krisis sangat-kecanduan-WMMT3 itu, kondisi dompet gw mulai stabil lagi.. cuma butuh penyesuaian *fiuh..
(bahas lagi dah WMMT3..) intinya, sekali main itu butuh 3 koin/Rp3750,- kalo menang tanding sama player lain yah terus main, kalo kalah masukin koin lagi. Story mode ajah tiap selese satu stage harus masukin koin. kalo kalah terus merupakan pemborosan tuh.. *lirik kanan kiri..


dan untuk tujuan selanjutnya gw nabung.. beli handheld sama upgrade PC..


inti dari post kali ini sih.. Rajin-rajinlah menabung, biasakan hidup hemat, juga pandailah mengatur keuangan FYI


damai ah~ away

No comments: