Thursday, October 16, 2008

Wangan Midnight Maximum Tune 3

Udah agak lama juga pingin bahas tentang game arcade ini.

Wangan Midnight Maximum Tune 3 adalah game arcade balapan dengan tipe illegal street racing yang dibuat berdasarkan manganya sendiri, Wangan Midnight.. dan tentu karena game mempunyai pendahulunya.. WMMT dan WMMT 2.


Game ini bisa dimainin pake kartu juga.. sistem magnet yang gimanalah.. pokoknya progres kita dicantumin di kartu tersebut~


Di WMMT3 ini ada 80 stage yang bisa diselesein dan abis nyelesein satu stage, mobilnya bakal dapet level up gitu buat tuning Horsepower ato Handling. Untuk stage 1-20 sih kita ngga bisa ngatur HP ama Handling (Basic tuning) tapi setelah level 21 keatas, kita bisa tuning mobil kita siapa tau main di track yang banyak beloknya maka handling pun dinaikin walau ada juga yang tanpa naikin handling bisa jago juga mainnya.. wew.... dan maksimum HP yang bisa didapat adalah 820HP..

Selain Story Mode, WMMT3 ini juga terdapat Ghostmode, Outrun, dan Time Attack (seinget gw sih ini aja..). Untuk Ghostmode, kita bisa melawan player yang udah main di mesin yang dimainin atau bisa juga dari friendlist (kalo ini harus ngelawan orangnya dulu).

Outrun mode, disini kita bakal tanding lawan 10 orang (satu per satu sih...).. dimana harus bisa nyusul mereka buat ganti ke lawan selanjutnya. Outrun mode ini ada 10 level dimana dari level paling mudah sampe paling susah.

Selanjutnya time attack... perlu dijelasin? buatlah rekor waktu tercepat... (+_+ )


Alesan kenapa aku milih WMMT3 itu karena.. karena apa yah..? karena menarik.. Balapan di kota, mobilnya keren-keren, dan tiap kali balapan... terasa sesuatu dari dalam diri ini... (uoh!! omongannya!!!!!)
sebenernya penasaran ama Initial D, tapi karena mahal gak jadi dah..

Alesan lainnya karena temen-temen gw rada banyak juga yang main.. yang gw tau sih.. (yang gak mau disebut kasi tau gw yah... dan ini mobil pertama yg dipilih..)

Bodad - Toyota Supra RZ
Kiwi - Nissan FairladyZ type S (Z-33)
Panji - Mitsubishi Lancer Evo-IX
Jamboy- Toyota Vios... eh salah... Nissan Skyline GT-R
Bja - Nissan Skyline GT-R

nama yang gw pake nama asli.. bukan nama di kartunya... mobil gw sendiri Mazda RX-7 bukan yang Savanna tapi...

yang harus hati-hati itu dimana kalo udah kecanduan.. bisa gawat duit ludes... kayak gw... (untungnya masih bisa nahan diri lah..)

cukuplah gw bahas.. kalo ada yg mau ditambahin mungkin entaran ajah..

yuk ah~ SLEEP

No comments: