Tuesday, October 14, 2008

Back to School

Kemaren akhirnya masuk sekolah lagi tapi tetep aja bisa dibilang libur, toh masuk sekolah buat halal bihalal aja.. trus balik deh...
tapi emang karena bosen aja dirumah, gw pergi ke Mall of Indonesia bareng Kiwi, Bodad, Uday, Pajar, Kiwil, & Panji. Disana sih pas dateng langsung main WMMT3 di Funworld dilanjutin beli tiket Blitz.. yg akhirnya nonton Body of Lies setelah ribut mau nonton film apaan ( =_=)a

terakhir sih gw ama Bodad jalan kaki ke Gading soalnya gw dijemput disono dan Bodad juga mau EF.. malemnya gw tepar.... (x_x)


Hari ini sekolah biasa, bener-bener gak ada kerjaan.. paling ngobrol doang ama Abi dah...
Jam pertama bahasa Indonesia, gw bener-bener lupa sama tugas bikin otobiografi (apalah itu tulisannya, yg pasti gw denger bacanya gitulah..) kosong dah satu nilai di rapot mid semester gw..
abis itu KN, dengan muka sok keren dan pasti gw nanya-nanya tentang pemerintahan biar disangka murid teladan lah..
Mulok.. gw kemaren dikasi tau sama bu Elly kalo dia seneng sama nilai-nilai Abi.. makanya suka senyum-senyum ke Abi. Entah kapan nilai gw bisa bagus kayak Abi.. tuh anak bener-bener menyeramkan..

di UTS ini gak ada nilai gw yang bisa ngalahin dia.... *hiks

tapi tentu gw gak bakal nyerah.. masih ada waktu untuk memperbaiki diri..


selanjutnya Geografi dan Akuntansi berlalu seperti biasa..
paling sama Silla disuruh gambarin muka Abi... yang ntah kenapa dibilangin gw ngegambar muka teroris.. yah.. gw juga berpikir seperti itu sih...



sekian dulu kisah gw kali ini....

Photobucket


ps: post nya gw edit karena suatu alasan.... he he he...

No comments: